Kompas.com - 09/11/2013, 06:29 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, mengatakan bahwa striker Chicharito akan meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan klub top lainnya di Premier League demi mendapatkan tempat di tim utama.

Pemain internasional Meksiko ini lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti di Old Trafford walaupun produktivitasnya tinggi. Dari 126 penampilannya bersama Setan Merah, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 54 gol.

Chicharito sudah mengemas empat gol pada musim ini, walau berada di belakang Wayne Rooney dan Robin van Persie. Meulensteen mengakui, dirinya adalah penggemar striker bertubuh mungil tersebut.

"Chicharito Hernandez adalah striker fantastis. Di mana pun dia muncul, dia akan mencetak banyak gol," ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

"Bersama Hernandez, memiliki Robin van Persie di posisi itu berarti kadang-kadang Anda akan jatuh."

"Itulah mengapa begitu penting bahwa pada saat yang tepat, Anda menggabungkan kombinasi di antara mereka dan semua pemain itu merasa mereka berkontribusi di kompetisi."

Kabar yang muncul, Chicharito bakal pindah ke Arsenal pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Meski demikian, menurut Meulensteen, perpindahan bakal sulit terwujud karena siapa pun tak akan gampang meninggalkan Old Trafford.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.