Kompas.com - 08/11/2013, 23:35 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United (MU), David Moyes, menilai Arsenal adalah salah satu calon kuat juara Premier League musim ini. Meski begitu, menurutnya, peluang MU untuk mempertahankan gelar juga belum tertutup.

Arsenal berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 25, unggul lima angka dari Chelsea di posisi kedua. Sementara MU masih menempati posisi kedelapan dengan perolehan poin 18.

"Fokus media tentunya akan pada tim yang berada di atas dan tim yang sedang bermain baik. Pada akhir musim, Anda akan bermain melawan setiap tim dua kali dan itulah saat Anda memutuskan dan satu-satu waktu Anda dapat melihat siapa yang menjadi tim terbaik," ujar Moyes seperti dilansir Skysports.

"Saya akan mengatakan Arsenal memang telah memulai musim ini dengan sangat baik. Tetapi, Anda hanya dapat memutuskan siapa yang akan memenangi turnamen ini pada akhir musim nanti."

"Kami akan mencoba dan memastikan ini bukan situasi yang sebenarnya. Masih banyak pertandingan sepak bola yang akan dimainkan, ini masih awal musim," tambahnya.

Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu (10/11/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.