Kompas.com - 08/11/2013, 19:21 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez. AFP PHOTO / MICHAL CIZEGelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, mengaku masih membutuhkan waktu untuk kembali menemukan performa terbaik di Allianz Arena setelah pulih dari cedera.

Martinez mendekap cedera pangkal paha sejak September 2013. Meski telah kembali bermain dalam skuad asuhan Pep Guardiola, Martinez mengakui penampilannya memang belum maksimal.

"Aku optimistis akan kembali fit lagi. Tetapi, sedikit mustahil untuk langsung kembali ke permainan terbaikku sekarang," ungkap Martinez.

"Aku menjalani operasi dan tidak bermain untuk beberapa lama. Aku akan membutuhkan waktu. Aku merasa jauh lebih baik dari yang diperkirakan. Sekarang aku perlu membutuhkan banyak latihan."

"Segalanya berjalan baik sejauh ini dengan kemungkinan setelah dua bulan absen. Aku ingin kembali mencapai kondisi kebugaran puncak sesegera mungkin," harapnya.

Martinez direkrut Bayern dari Athletic Bilbao dengan biaya transfer 40 juta euro atau sekitar Rp 612 miliar. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun itu baru melakoni enam pertandingan dan mencetak satu gol.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X