Kompas.com - 07/11/2013, 22:31 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Alvaro Negredo Dok. SkysportsStriker Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Alvaro Negredo
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bomber Manchester City, Alvaro Negredo, mengaku senang berduet dengan Sergio Ageuro. Menurut Negredo, bersama Aguero segalanya menjadi lebih mudah di barisan depan The Citizens.

Aguero dan Negredo sejauh ini telah menyumbang 22 gol bagi City di semua kompetisi.Kedua pemain itu juga merupakan salah satu duet  produktif di Premier Laegue selain para penyerang Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

"Semuanya sudah berjalan baik sejak hari pertama dan karena kami bisa berbahasa Spanyol maka kami bisa mengerti satu sama lain," ujar Negredo seperti dilansir Skysports.

"Dia adalah pemain hebat dan dengan pemain hebat sepertinya bisa lebih mudah untuk bekerja sama."

"Sejak pertama bersama kami melakukan tugas dengan baik dan ketika bermain kami saling mengerti satu sama lain," tambahnya.

Negredo mencetak hattrick pertama bagi City ketika mengalahkan CSKA Moskwa 5-2 pada matchday keempat Grup D Liga Champions, Selasa (5/11/2013). Gelandang Samir Nasri pun menilai City mempunyai duet sempurna di lini depan dengan kehadiran Negredo dan Aguero.

"Bagiku, Negredo dan Aguero benar-benar saling melengkapi. Satu pemain kecil, cepat, mempunyai kaki yang kuat dan satunya lagi bermain seperti sosok yang menakutkan," kata Nasri.

"Dia (Negredo) dapat menjaga bola, mencetak gol dan di dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka telah mencetak gol dengan tujuan untuk bersenang-senang," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X