Microsoft-Madrid Negosiasikan Perubahan Nama Santiago Bernabeu

Kompas.com - 07/11/2013, 01:55 WIB
Santiago Bernabeu hdwpapersSantiago Bernabeu
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Presiden Microsoft Spanyol Maria Garana menginformasikan, pihaknya tengah menjajaki kemungkinan membeli hak penamaan Stadion Santiago Bernabeu dari Real Madrid.

"Kami memiliki relasi yang sangat baik dengan Real Madrid dan faktanya kami telah menandatangani kesepakatan dengan yayayan (Real Madrid)," ujar Garana.

"Mereka telah mengajukan kepada kami dan perusahaan lain mengenai perubahan nama stadion itu, dan kami tengah membahas hal ini," tambahnya.

Wacana soal perubahan nama Stadion Real Madrid diawali oleh pernyataan Presiden Madrid Florentino Perez pada Oktober 2013. Saat itu, Perez mengatakan bahwa Madrid ingin menambahkan nama sponsor pada nama stadion dan Madrid tengah bernegosiasi dengan calon sponsor potensial.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X