RD Puas dengan Hasil Undian SEA Games 2013

Kompas.com - 06/11/2013, 14:31 WIB
Rahmad Darmawan KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESRahmad Darmawan
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

JAKARTA, KOMPAS.com -
Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengaku senang dengan hasil undian pembagian grup cabang sepak bola SEA Games 2013.

"Pembagian yang sangat adil karena membelah kekuatan Asia Tenggara ke dalam dua grup. Kita akan fokus pada tim-tim yang akan kita lawan," kata pria yang akrab disapa RD ini saat dihubungi para wartawan, Rabu (6/11/2013).

Saat ini, menurut RD, timnas sedang melakukan pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, seusai melakukan pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Yogyakarta, Kamis (30/10/2013).

Dalam undian yang dilaksanakan di Naypyitaw, Myanmar dan diunggah ke situs www.aseanfootball.org, Rabu (6/11/2013), tim Garuda tergabung bersama  tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja, dan Timor Leste.

Sementara itu, juara bertahan Malaysia masuk ke dalam grup A. Tim negeri jiran tergabung bersama Vietnam, Singapura,Filipina, Brunei Darussalam, dan Laos.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X