Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sturridge: Liverpool Tak Hanya Aku dan Suarez

Kompas.com - 06/11/2013, 00:09 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengatakan bahwa penampilan impresif timnya sejauh ini bukan hanya karena dia dan Luis Suarez.

Berkat penampilan gemilang keduanya musim ini, duet Sturridge dan Suarez menjadi sangat terkenal. Mereka pun dijuluki "SAS". Dari 17 gol yang dibuat Liverpool musim ini, 14 gol berasal dari duet SAS ini, di mana Sturridge menyumbangkan delapan dan Suarez enam.

"Kami saling memahami dengan baik dan itulah hal yang paling penting. Tidak ada persaingan di sana, tidak ada agenda tersembunyi," ungkap Sturridge seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (5/11/2013).

"Kami tampil baik dan bekerja keras untuk membantu tim. Tapi ini bukan tentang SAS saja, tetapi tentang tim."

"Para pemain di belakang kami bekerja begitu keras, mereka membuat pekerjaan kami begitu mudah. Kami mencoba untuk melakukan apa yang kami anggap itu yang terbaik."

Sejauh ini, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan nilai 20. Nilai tersebut sama dengan yang dimiliki Chelsea yang berada di peringkat kedua dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. Ketiga klub tersebut tertinggal lima angka dari Arsenal yang masih kokoh di puncak klasemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com