"Juve Tak Boleh Lengah Jamu Madrid"

Kompas.com - 05/11/2013, 23:49 WIB
Andrea Pirlo (kanan) ikut merayakan keberhasilan Fernando Llorente (kiri) mencetak gol ke gawang Real Madrid, pada laga Grup B Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2013).
GERARD JULIEN / AFPAndrea Pirlo (kanan) ikut merayakan keberhasilan Fernando Llorente (kiri) mencetak gol ke gawang Real Madrid, pada laga Grup B Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus, Fernando Llorente, menilai timya tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun saat menjamu Real Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (5/11/2013).

Juventus baru mengoleksi dua poin dari tiga pertandingan di Grup B Liga Champions. Posisi skuad asuhan Antonio Conte itu masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal tujuh angka dari Real Madrid di puncak.

"Kami tidak boleh membuat kesalahan melawan Madrid. Kami bermain di kandang dan harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang tangguh," ujar Llorente.

"Kami mempunyai tiga pertandingan sisa di babak grup dan setiap poin mutlak menjadi sangat penting bagi kami," tegasnya kemudian.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Juventus takluk 1-2. Llorente pun berpendapat kekalahan itu diakibatkan karena wasit Manuel Grafe kurang melakukan tugasnya dengan baik setelah membuat keputusan kontroversial ketika memberikan Madrid hadiah penalti dan kartu merah kepada Giorgio Chiellini.

"Wasit tidak melakukan tugasnya dengan baik di Bernabeu. Keputusannya telah menyakitkan kami," kata Llorente.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X