Kompas.com - 05/11/2013, 16:35 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang menjadi buruan tiga klub, yakni Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya, dan Persebaya Surabaya. Namun, Andritany belum mau berbicara banyak mengenai tawaran dari ketiga klub itu.

"Tawaran untukku sudah ada, seperti dari Sriwijaya FC, Persebaya, dan kemarin PBR," jelas Andritany kepada wartawan, Selasa (5/11/2013).

Andritany mengaku masih ingin fokus di timnas Indonesia U-23, yang kini masih melakukan persiapan jelang turun di SEA Games 2013 cabang sepak bola di Myanmar.

"Aku mau fokus dahulu ke SEA Games. Apalagi, kami ingin mendapatkan emas, karena sudah 22 tahun tidak meraihnya," tandasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X