Kompas.com - 04/11/2013, 22:24 WIB
Ekspresi striker Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Ligue 1 melawan Nancy di Stadion Marcel Picot, Sabtu (27/10/2012). JEAN-CHRISTOPHE VERHAEGEN / AFPEkspresi striker Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Ligue 1 melawan Nancy di Stadion Marcel Picot, Sabtu (27/10/2012).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

DORTMUND, KOMPAS.com — Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp menilai dirinya bisa dengan mudah bekerja sama dengan pemain-pemain berkarakter seperti penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

"Saya tak akan memiliki masalah jika bekerja bersama Ibrahimovic. Kami akan saling memahami dengan baik. Pemain-pemain gila menyukai saya. Saya tak tahu kenapa," ujar Klopp.

Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi tak lepas dari kontroversi. Terakhir, ia menyebut pelatih Bayern Muenchen Josep "Pep" Guardiola pengecut.

Pernyataan itu disampaikan Ibra berkaitan saat ia dan Pep masih bekerja sama di Barcelona (2009-2010). Ibra mengatakan, saat itu ia tak mendapat jatah bermain reguler di Barcelona karena Lionel Messi meminta Pep memainkannya sebagai penyerang tengah, yang merupakan posisi bermain Ibrahimovic. Namun, menurut Ibra, Pep tak pernah mengatakan apa pun kepadanya soal permintaan Messi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.