Gattuso Tak Terkejut Milan Terpuruk

Kompas.com - 04/11/2013, 20:06 WIB
Palermo memecat Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala. Dok. SoccerwayPalermo memecat Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tidak terkejut dengan penampilan I Rossoneri yang belum maksimal sepanjang musim ini. Menurutnya, Milan harus merekrut pemain berkualitas untuk meningkatkan performa klub.

Milan terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie-A dengan perolehan poin 12, tertinggal 19 angka dari AS Roma di puncak. Pada laga terakhir, Milan menyerah 0-2 dari Fiorentina di San Siro, Sabtu (2/11/2013).

"Anda harus menghabiskan banyak uang untuk membangun skuad yang tangguh. Ini adalah sebuah momen di mana investasi dibuat sekecil mungkin, sangat berkebalikan dengan apa yang dilakukan Presiden Silvio Berlusconi sepanjang kepemimpinannya," ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Hari ini, Roma, Napoli, dan Juventus telah melakukan sesuatu yang lebih ketimbang Milan karena mereka telah melakukan investasi besar dengan pemain-pemain baru," tegasnya kemudian.

Pada bursa transfer musim panas 2013, Milan merekrut beberapa pemain baru, seperti Kaka dari Real Madrid, Riccardo Saponara (Empoli), Jherson Vergara (Quindio), Cristian Zapata (Villarreal), Andrea Poli (Sampdoria), dan Matias Silvestre (Inter Milan).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X