Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicharito Disarankan Hijrah dari Old Trafford

Kompas.com - 04/11/2013, 04:31 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com — Striker Real Sociedad asal Meksiko, Carlos Vela, menilai bomber Manchester United (MU), Javier Hernandez, harus memikirkan kemungkinan untuk hijrah dari Old Trafford jika ingin memaksimalkan potensinya.

Hernandez sepanjang musim ini baru tampil di empat pertandingan Premier League. Namun, ia mampu tampil baik di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup) dengan mencetak tiga gol dari dua laga.

"Javier adalah teman dekatku dan aku harap dia mendapatkan banyak kesempatan musim ini di Manchester United. Dia adalah salah satu pemain yang memiliki penyelesaian akhir bagus di Inggris dan dia pantas mendapatkan kesempatan di bawah arahan pelatih baru," ulas Vela.

"Jika dia bermain secara reguler, dia akan mencetak gol. Jadi, aku tidak mengerti pemain dengan kualitas sepertinya tidak bermain di banyak pertandingan."

"Jika dia tidak bermain secara reguler, dia harus memikirkan rencana untuk pindah. Anda selalu ingin sukses di klub besar. Tetapi, jika itu tidak memberi Anda kesempatan, maka ada tim besar lainnya di Inggris dan Eropa menanti Anda," tukasnya.

Hernandez bergabung bersama MU dari Guadalajara pada 2010. Empat musim bersama Setan Merah, pemain berusia 25 tahun itu sukses mengemas 54 gol dari total 125 pertandingan di semua ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com