Pep: Bayern Sedikit Beruntung Saat Lawan Hoffenheim

Kompas.com - 04/11/2013, 03:23 WIB
MUENCHEN, KOMPAS.com — Pelatih Bayern Muenchen Josep "Pep" Guardiola menilai timnya selalu mengalami kesulitan saat bertemu Hoffenheim dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, Bayern beruntung bisa memenangi sebagian besar laga melawan Hoffenheim itu.

Hal tersebut mengacu pada laga Bundesliga antara Hoffenheim dan Bayern di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (2/11/2013). Sempat tertinggal 0-1 akibat gol Niklas Suele pada menit ke-34, Bayern pulang membawa tiga angka berkat gol Mario Mandzukic (39) dan Thomas Mueller (75).

"Itu jelas bukan penampilan terbaik kami, tetapi setidaknya kami menang. Tidak semuanya berjalan sempurna, jadi kami harus mengubah cara bermain," ujar Pep.

"Pertandingan melawan Hoffenheim selalu ketat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami sedikit beruntung," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Hoffenheim Markus Gisdol menilai timnya setara dengan Bayern.

"Kami setara dengan Bayern, tetapi jika Anda ingin membuat mereka mengalami masalah lebih besar, segalanya harus berjalan sempurna," ujar Gisdol.

"Anda tak boleh kemasukan gol karena defleksi. Perasaan saya campur aduk. Di satu sisi, saya gembira karena kami berhasil menjebak Bayern, tetapi pada akhirnya kami pulang dengan tangan kosong," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soccernet
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com