Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Hart Jadi Cadangan Lawan Norwich

Kompas.com - 01/11/2013, 23:57 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, akan melakukan perubahan di sektor penjaga gawang timnya saat melawan Norwich City, Sabtu (2/11/2013). Menurut Goal, Joe Hart akan diistirahatkan dan Costel Pantilimon mendapat kesempatan untuk mengawal gawang The Citizens.

Pellegrini memiliki opsi menjadikan Pantilimon sebagai pilihan utama setelah tampil impresif saat City mengalahkan Newcastle United 2-0 di ajang Capital One, Rabu (30/10). Dengan demikian, dia berpeluang menggeser Hart sebagai kiper nomor satu Manchester Biru.

Mengenai keputusan tersebut, Hart sudah diberitahu manajernya. Dalam sesi latihan pada hari Jumat (1/11) pun, Pantilimon telah menempati skuad inti.

Hart menuai kritikan akibat sejumlah kesalahan yang dilakukan dalam beberapa laga terakhir. Kesalahan terbesar yang dilakukan penjaga gawang nomor satu Inggris ini adalah ketika terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan Matija Nastasic dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10), yang membuat Fernando Torres mencetak gol kemenangan The Blues di menit-menit akhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com