Joe Hart Jadi Cadangan Lawan Norwich

Kompas.com - 01/11/2013, 23:57 WIB
Striker Chelsea, Fernando Torres (kanan), bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Sementara itu penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, berusaha mengejar bola. AFP/BEN STANSALLStriker Chelsea, Fernando Torres (kanan), bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Sementara itu penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, berusaha mengejar bola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, akan melakukan perubahan di sektor penjaga gawang timnya saat melawan Norwich City, Sabtu (2/11/2013). Menurut Goal, Joe Hart akan diistirahatkan dan Costel Pantilimon mendapat kesempatan untuk mengawal gawang The Citizens.

Pellegrini memiliki opsi menjadikan Pantilimon sebagai pilihan utama setelah tampil impresif saat City mengalahkan Newcastle United 2-0 di ajang Capital One, Rabu (30/10). Dengan demikian, dia berpeluang menggeser Hart sebagai kiper nomor satu Manchester Biru.

Mengenai keputusan tersebut, Hart sudah diberitahu manajernya. Dalam sesi latihan pada hari Jumat (1/11) pun, Pantilimon telah menempati skuad inti.

Hart menuai kritikan akibat sejumlah kesalahan yang dilakukan dalam beberapa laga terakhir. Kesalahan terbesar yang dilakukan penjaga gawang nomor satu Inggris ini adalah ketika terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan Matija Nastasic dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10), yang membuat Fernando Torres mencetak gol kemenangan The Blues di menit-menit akhir.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X