Kompas.com - 01/11/2013, 05:54 WIB
Manajer Chelsea Jose Mourinho (kiri) dan gelandang Chelsea Juan Mata (kanan) saat The Blues lawan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Sabtu (28/9/2013). AFP/IAN KINGTONManajer Chelsea Jose Mourinho (kiri) dan gelandang Chelsea Juan Mata (kanan) saat The Blues lawan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Sabtu (28/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan takkan menjual Juan Mata ke klub mana pun termasuk Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari 2014.

Mata memang jarang mendapatkan jam terbang sejak Mourinho membesut London Biru. Namun, pemain asal Spanyol tersebut mampu menunjukkan penampilan terbaik ketika diturunkan Mourinho.

Paling anyar, Mata berhasil mencetak satu gol, sekaligus melengkapi kemenangan Chelsea 2-0 atas Arsenal di ajang Capital One.

PSG berusaha merayu Mata agar meninggalkan Stamford Bridge. Setelah gagal mendapatkan tanda tangan Mata pada bursa transfer musim panas 2013, PSG disebut-sebut siap memboyong mantan pemain Valencia tersebut lebih dari 30 juta poundsterling.

Menurut sumber yang dimiliki Daily Express di Chelsea, Mourinho takkan membiarkan Mata pergi. "Pada saat ini, Chelsea tidak ingin menjual Mata, meskipun ada tawaran yang tepat," jelas sumber tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.