Kompas.com - 01/11/2013, 02:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Paris Saint-Germain akan tampil tanpa striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, ketika melawan tim papan bawah Lorient, pada lanjutan Ligue 1, Jumat (1/11/2013). Demikian pernyataan klub juara Liga Perancis tersebut, Kamis (31/10/2013).

Nama striker asal Swedia tersebut tidak ada di dalam daftar. Tampaknya PSG tak mau mengambil risiko dengan kondisi mantan striker Juventus tersebut, yang akhir-akhir ini mengalami gangguan pada lututnya.

Dengan demikian, PSG akan bertumpu kepada striker Uruguay, Edinson Cavani, untuk menjebol gawang lawan. Padahal, duet maut ini selalu menebar ancaman sejak awal kompetisi di mana mereka telah mengemas total 12 gol dengan rincian Cavani mencetak tujuh dan sisanya milik Ibra.

Saat ini PSG, yang musim lalu menjadi juara, memimpin klasemen sementara dengan raihan total 25 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka hanya unggul selisih gol atas tim promosi sekaligus rival terberatnya yang merupakan juara Ligue 2, AS Monaco.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.