Kompas.com - 31/10/2013, 17:07 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku tak masalah dengan kebijakan rotasi Pelatih Jose Mourinho. Meski kerap berada di bangku cadangan, Azpilicueta mengaku tetap optimistis dengan masa depannya di Stamford Bridge.

Azpilicueta baru tampil dua kali di Premier League karena Mourinho lebih memilih memainkan Branislav Ivanovic. Meski begitu, dia sukses menjawab kepercayaan Mourinho ketika dimainkan kontra Arsenal di putaran IV Capital One Cup dengan mencetak satu dari total dua gol kemenangan The Blues.

"Aku tahu pelatih lebih banyak memainkan Branislav Ivanovic musim ini dan aku tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Namun, aku masih senang di Chelsea dan masih percaya dengan pelatih," ungkap Azpilicueta seperti dilansir Skysports.

Azpilicueta berlabuh ke Stamford Bridge dari Marseille pada 2012. Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu tampil dalam 48 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

"Aku tidak banyak bermain ketika datang ke Chelsea dari Marseille tahun lalu. Namun, pada akhir musim, aku bermain di setiap pertandingan," kata Azpilicueta.

"Aku memiliki kesempatan bermain di dua Piala Liga musim ini dan aku juga tampil sebagai starter di Liga Champions saat melawan Schalke. Jadi, aku sangat senang dengan pekerjaan yang aku lakukan."

"Pelatih tahu kapan membutuhkanku. Aku akan selalu mencoba melakukan yang terbaik bagi tim di setiap posisi yang dia minta," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.