Kompas.com - 31/10/2013, 14:44 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan penampilan Kaka meski timnya bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada lanjutan Serie-A, Rabu (30/10/2013). Menurutnya, Kaka ingin tetap membuktikan statusnya sebagai seorang juara di San Siro.

Kaka mencetak gol perdananya semenjak kembali bergabung bersama Milan ketika melawan Lazio. Gol itu pun dibuatnya dengan sangat cantik, yaitu melalui tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang masuk ke pojok kiri gawang Lazio.

Meski tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui kreasi Michael Ciani 18 menit berselang, Allegri tetap memuji penampilan Kaka. Menurutnya, pada laga tersebut Kaka adalah contoh yang bagus bagi para pemain muda Milan.

"Kaka mencapai hal-hal hebat bersama Milan, sekaligus ingin membuktikan bahwa dia masih merupakan juara. Kaka adalah pria yang rendah hati dan tahu bahwa teknik saja tidak cukup untuk mencapai level tertinggi. Oleh karenanya, dia telah menjadi contoh bagi para pemain muda," puji Allegri.

"Sangat bagus bisa membawa pemain seperti itu kembali ke Italia karena Milan dapat menjadi contoh bagaimana melatih dan menjadi seorang pesepak bola profesional," tambahnya.

Allegri sebelumnya sempat mengkritik penampilan Mario Balotelli saat Milan dikalahkan Parma 2-3, Minggu (27/10/2013). Namun, dalam laga kali ini, Allegri juga mengaku puas dengan penampilan Balotelli.

"Balotelli bermain bagus. Dia bekerja keras dan mencoba mencari ruang, sesuatu yang sulit dilakukan ketika menghadapi Lazio. Saya senang dengan performanya," kata Allegri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.