Kompas.com - 31/10/2013, 11:39 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Juan Mata, menilai The Blues telah membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan tim mana pun pada musim ini. Penilaian itu diungkapkan oleh Mata setelah Chelsea sukses menyingkirkan Arsenal dari Capital One Cup.

Chelsea menang 2-0 atas Arsenal pada putaran IV Capital One Cup di Stadion Emirates, Selasa (29/10/2013). Sepasang gol kemenangan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut diciptakan oleh Cesar Azpilicueta pada menit ke-25 dan Mata pada menit ke-66.

"Ini adalah pekan yang penting bagi kami. Mengalahkan Manchester City dan Arsenal membuktikan bahwa kami siap melawan tim mana pun dan bahkan bisa mengalahkan mereka," ujar Mata.

Chelsea sementara berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan poin 20, kalah dua angka dari Arsenal di peringkat kedua. Ketika ditanya perihal peluang Chelsea menjuarai Premier Laegue musim ini, Mata menuturkan, "Terlalu cepat untuk berbicara mengenai titel juara."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.