Kompas.com - 31/10/2013, 08:29 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorPalupi Annisa Auliani

MILAN, KOMPAS.com – Seorang penggemar AC Milan yang marah memasukkan nama pelatih Massimiliano Allegri di daftar eBay. Allegri ditawarkan dengan harga 1 Euro. Tercantum pula deskripsi produk “Pelatih tanpa ide dan karakter”.

"Kami menawarkan pelatih yang tidak tahu bagaimana untuk melatih, tidak bisa memotivasi pemain dan hanya membuat pergantian yang tidak masuk akal di menit ke-70," tulis penggemar tersebut, seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/10/2013).

"Dia hanya spesialis dalam pertandingan melawan Barcelona. Jika anda segera membayar, maka anda akan mendapatkan Mauro Tassotti secara gratis,” lanjutnya. “Ïni tawaran sungguhan! (Tapi) kami tidak bertanggungn jawab jika ada kesalahan dalam pembuatan di pabrik.”

Ini bukan pertama kalinya para penggemar mengambil langkah semacam itu. Sebelumnya pernah para penggemar yang kesal memasukkan pemain dan manajer klub kesayangan mereka di eBay sebagai bahan lelucon.

Sumber : Fottball Italia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.