Kompas.com - 31/10/2013, 06:30 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
YOGYAKARTA,KOMPAS.com — Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin menilai penampilan timnas U-23 sudah mengalami banyak kemajuan dan menunjukkan karakter permainan Indonesia. Ia pun menyatakan bahwa PSSI akan memberikan dukungan yang dibutuhkan timnas supaya semakin baik.

"Ini sudah banyak kemajuan. Percaya diri, main bola dari kaki ke kaki yang merupakan ciri khas permainan kita," ujar Ketua Umum PSSI Djohar Arifin saat ditemui di sela-sela pertandingan antara timnas U-23 kontra timnas Timor Leste U-23 di stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (30/10/2013) malam.

Pertandingan melawan Timor Leste adalah salah satu persiapan timnas menghadapi Sea Games Myanmar pada Desember 2013. Laga itu berakhir imbang 0-0.

"Kita berharap kekompakan tim semakin terjalin dan produktivitas bisa terus meningkat," ujar Djohar.

"Pelatih merencanakan uji coba ke luar negeri, tugas kami sebagai pelayan menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan timnas. Ke mananya itu tergantung tim pelatih," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X