Kompas.com - 30/10/2013, 18:37 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — David Beckham dan putranya yang berusia 14 tahun, Brooklyn, mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikendarainya menabrak mobil lain saat hendak keluar dari rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles.

Bintang sepak bola berusia 38 tahun tersebut, yang pada Jumat (25/10/2013) petang mengendarai Range Rover Sport hitamnya, diduga menabrak kendaraan lain berwarna putih saat ia mengemudikan kendaraannya keluar dari jalan masuk ke rumahnya. Menurut laporan Daily Star, Brooklyn diyakini menjadi penumpang di dalam mobil Beckham.

DAILYMAIL David Beckham (kiri) berjalan bersama dua anggota polisi yang datang setelah peristiwa tabrakan antara Mobil Range Rover Sport berwarna hitam miliknya dengan mobil orang lain di jalan keluar rumah Beckham di Beverly Hills, Jumat (25/10/2013).
Mobil Beckham mengalami penyok, tetapi mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini serta anaknya tersebut tidak terluka sedikit pun.

Saksi mata mengatakan, mantan kapten kesebelasan Inggris yang baru saja pensiun dari LA Galaxy itu sedang keluar untuk sekadar jalan-jalan dengan Brooklyn saat mereka bertabrakan dengan SUV putih itu. Berbagai laporan mengatakan, polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah mobil Beckham menghantam mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita tak dikenal saat ia keluar dari jalan masuk rumahnya.

Dalam foto yang beredar, Beckham tampak berbicara dengan seorang polisi membahas insiden tersebut. Berpakaian santai, pesepak bola yang pernah dinilai terseksi itu terlihat memakai sepatu, celana jins, t-shirt, dan topi saat berbicara di ujung jalan masuk rumahnya. Putra sulung hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham tidak tampak di foto itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.