Kompas.com - 29/10/2013, 22:53 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Rumor tentang Mario Balotelli akan angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang mengundang perhatian mantan bintang AC Milan, Demetrio Albertini. Dia berharap Rossoneri mempertahankan Super Mario selama mungkin.

Spekulasi masa depan Balotelli mencuat setelah agennya, Mino Raiola, mengeluarkan pernyataan bahwa striker timnas Italia itu bisa saja pindah ke Chelsea. Pasalnya, di klub London itu dia akan bertemu mantan pelatihnya ketika mereka sama-sama meraih kesuksesan di Inter Milan, Jose Mourinho.

"Jika saya seorang direktur Milan yang membelinya, maka saya berusaha keras mempertahankannya," ujar Albertini, yang kini Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Italia, kepada Uno Mattina. "Saya tidak akan menjualnya."

Balotelli masih tetap menjadi sosok yang kontroversial karena sering menjadi pusat perhatian dan pembicaraan media atas sejumlah aksinya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Mario merupakan seorang pribadi," tambah Albertini. "Dia seorang pemain sangat berbakat, tetapi dia menjadi headline untuk hal-hal negatif."

"Balotelli hanya perlu menyendiri dan dia perlu belajar percaya hanya kepada orang-orang yang mencintainya. Kita perlu memperlihatkan apa yang hanya kita bicarakan tentangnya atas apa yang dia lakukan di lapangan saat bermain."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.