Kompas.com - 29/10/2013, 06:17 WIB
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com — Pelatih Bayern Muenchen Josep "Pep" Guardiola menilai, penyerang Mario Mandzukic adalah yang terbaik dalam soal mencetak gol dengan sundulan.

"Di kotak penalti, tak ada yang lebih baik di udara di dunia ini. Ketika kami mendapatkan bola, ia sangat sangat kuat di sana. Jika Anda perlu menggunakan palu godam, Anda membutuhkan pemain seperti dirinya," ujar Guardiola.

Hal tersebut disampaikan Guardiola berkaitan dengan penampilan Mandzukic pada laga Bundesliga melawan Hertha Berlin, di Allianz Arena, Sabtu (26/10/2013).

Laga itu berakhir 3-2 untuk Bayern. Gol mereka dicetak Mandzukic (29, 51) dan Mario Goetze (54), sementara gol Hertha diciptakan Adrian Ramos 94) dan Anis Ben-Hatira (58). Semua gol Mandzukic merupakan buah sundulan dari tengah kotak penalti.

Itu adalah gol keenam dan ketujuh Mandzukic dalam sepuluh laga Bundesliga musim ini.

Bagi Bayern, tambahan tiga angka membuat mereka mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara dengan nilai 26 dari sepuluh laga, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, Borussia Dortmund.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soccernet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.