Tottenham Perpanjang Masa Bakti Walker

Kompas.com - 28/10/2013, 23:35 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Dok. Tottenham HotspurBek Tottenham Hotspur, Kyle Walker.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Bek muda asal Inggris, Kyle Walker, sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur hingga 2019. Demikian konfirmasi resmi Spurs, Senin (28/10/2013).

"Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa Kyle Walker telah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya berkomitmen untuk klub hingga 2019," demikian pernyataan resmi Tottenham.

Walker berlabuh ke White Hart Lane dari Sheffield United pada Juli 2009. Meski begitu, ia sempat dipinjamkan ke Sheffield pada 2010, Queens Park Rangers dan Aston Villa (2011), sebelum pada akhirnya menjadi pilihan utama pelatih Andre Villas Boas di posisi bek kanan Tottenham.

Sejauh ini, Walker telah menjalani 105 pertandingan dan mengoleksi tiga gol bersama Tottenham di semua kompetisi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X