Kompas.com - 28/10/2013, 19:15 WIB
Penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller merayakan gol keduanya (dari dua) ke gawang Hannover, pada pertandingan putaran kedua DFB Pokal, di Allianz Arena, Rabu (25/9/2013). CHRISTOF STACHE / AFPPenyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller merayakan gol keduanya (dari dua) ke gawang Hannover, pada pertandingan putaran kedua DFB Pokal, di Allianz Arena, Rabu (25/9/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengaku tidak tertarik bergabung bersama Barcelona karena hingga saat ini masih betah bersama skuad Die Roten.

Mueller masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 30 Juni 2017. Namun, belakangan ini muncul rumor dirinya bakal hengkang ke skuad Blaugrana setelah pemain berusia 24 tahun itu diberitakan sempat terbang ke Barcelona pada awal Oktober 2013.

"Aku berada di Barcelona untuk alasan pribadi, tetapi rumor ini (pindah ke Barcelona) langsung muncul di sejumlah media online. Tentu saja, akan menjadi sangat tersanjung jika Anda dikait-kaitkan dengan klub seperti Barcelona," ungkap Mueller.

"Tetapi, aku masih sangat senang di Bayern. Klub ini berarti banyak bagiku dan memiliki tempat khusus di hatiku. Aku berharap bisa bertahan di Bayern selama bertahun-tahun yang akan datang," tambahnya.

Mueller merupakan pemain binaan Bayern. Semenjak bergabung bersama skuad senior pada 2008, dia sukses mempersembahkan satu gelar Bundesliga pada 2010, DFB Pokal (2010, 2013), Piala Super Jerman (2010, 2012), Champions League (2013), dan Piala Super UEFA (2013).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.