Kompas.com - 28/10/2013, 06:02 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi, dirinya memang tidak berjabat tangan dengan arsitek Chelsea, Jose Mourinho, setelah The Citizens kalah 1-2 pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013).

City sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Andre Schuerrle pada menit ke-33. City membalas melalui Sergio Aguero pada menit ke-48. Namun, Fernando Torres sukses mengunci kemenangan The Blues saat laga memasuki injury time.

Setelah gol tersebut, Mourinho pun melakukan selebrasi yang tidak biasa dengan mendatangani tribun penonton kemudian merayakannya bersama suporter, tepat di belakang Pellegrini yang berdiri di bangku cadangan City.

"Saya tidak mengharapkan hal berbeda darinya (Mourinho). Itu sudah normal. Saya juga tidak berjabat tangannya karena saya tidak ingin," ungkap Pellegrini seperti dilansir BBC.

Mourinho pun berkomentar perihal selebrasinya tersebut. Ia mengaku mendatangi tribun penonton untuk merayakan gol Torres bersama anaknya.

"Jika mereka merasa saya melakukan sesuatu yang salah, saya minta maaf. Ini adalah drama di menit-menit akhir. Dia (Pellegrini) kalah di menit-menit terakhir dan saya bersimpati mengenai hal tersebut," ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Di negara-negara lain dan kebudayaan di sana kami selalu berjabat tangan sebelum pertandingan. Jika dia sedih karena hasil pertandingan, saya bisa mengerti. Jika dia sedih karena saya melakukan hal yang salah, saya juga bisa menerimanya," tukas Mourinho.

Video Selebrasi Mourinho

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.