Kompas.com - 28/10/2013, 04:11 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea mengaku senang bisa mengalahkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Pasalnya, ia menilai The Citizens saat ini adalah salah satu tim terbaik di Premier League.

Chelsea unggul lebih dulu melalui Andre Schuerrle pada menit ke-33. Namun, City sempat membalas melalui Sergio Aguero pada menit ke-48, sebelum Fernando Torres mengunci kemenangan The Blues saat laga memasuki injury time.

"Babak pertama laga ini menjadi milik kami. Kami lebih baik. Sangat sulit untuk menjadi lebih baik dengan melawan tim yang fantastis. Tetapi, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Mourinho seperti dilansir Skysports.

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, City melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha, sementara Chelsea menciptakan empat peluang emas dari 11 percobaan.

"Mereka memulai babak kedua dengan sangat baik. Mereka mencetak gol yang bagus dan setelah itu pertandingan menjadi lebih terbuka," kata Mourinho.

"Kami memenangkan pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami telah mengalahkan tim terbaik di Premier League," tukasnya.

Kemenangan ini membawa Chelsea menempati urutan kedua Premier League dengan 20 poin dari sembilan laga. Chelsea tertinggal dua poin dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.