Kompas.com - 27/10/2013, 20:44 WIB
Kapten tim nasional futsal Indonesia, Andriyansyah Agustin (kiri), sebelum dimulainya laga perebutan tempat ketiga Piala AFF Futsal 2013 di Bangkok Thonburi University, Minggu (27/10/2013). Indonesia harus menyerah 3-7 dari Vietnam pada laga ini. Dok. Asean FootballKapten tim nasional futsal Indonesia, Andriyansyah Agustin (kiri), sebelum dimulainya laga perebutan tempat ketiga Piala AFF Futsal 2013 di Bangkok Thonburi University, Minggu (27/10/2013). Indonesia harus menyerah 3-7 dari Vietnam pada laga ini.
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANGKOK, KOMPAS.com - Tim nasional futsal Indonesia gagal merebut tempat ketiga ajang Piala AFF Futsal 2013 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Pada perebutan tempat ketiga, pasukan Andri Irawan harus takluk 3-7 dari Vietnam, di Bangkok Thonburi University, Minggu (27/10/2013).

Indonesia langsung tertinggal tiga gol saat laga baru berjalan 12 menit. Vietnam sukses membobol gawang Indonesia melalui Vu Xuan Du (menit ke-2 dan ke-12) dan Ly Khanh Hung (10).

Beruntung, Indonesia bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-3, setelah Ardy Dwi Suwardy mencetak dua gol pada menit ke-16 dan ke-20. Babak pertama ditutup keunggulan Vietnam 3-2.

Pada babak kedua, Vietnam semakin menjauh melalui tiga gol tambahan dari Khanh Hung (30), Phung Trong Luan (35), dan Tran Van Vu (37). Indonesia memperoleh gol hiburan lewat aksi Bambang Bayu Saptaji (38). Namun, Vietnam menutup kemenangan 7-3 melalui gol pamungkas Pham Thanh Dat (39).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.