Kompas.com - 27/10/2013, 02:39 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai, timnya telah dirugikan oleh keputusan wasit Alberto Undiano yang tak memberikan hadiah penalti kepada El Real saat Cristiano Ronaldo dilanggar gelandang Barcelona, Javier Mascherano, dalam pertandingan lanjutan Liga BBVA di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013).

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-71. Ronaldo yang dibayang-bayangi Mascherano berhasil merangsek ke dalam kotak penalti. Namun, sebelum melepaskan tembakan, bintang asal Portugal berbenturan dengan Mascherano sehingga peluang tersebut akhirnya sia-sia.

Wasit Alberto Undiano tak menilai hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran. Kecewa dengan keputusan tersebut, Ronaldo terlihat berteriak-teriak menunjukkan kekecewaannya.

"Kami telah dirugikan. Jelas itu penalti. Ada hal-hal yang tidak bisa kami lawan," jelas Ramos.

"Wasit adalah penentu. Real Madrid bermain baik melawan sebuah tim yang sulit. Itu sudah lama sejak kami melihat Barcelona dan membuang waktu," sambung pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Laga itu dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1. Dengan kekalahan ini, Madrid gagal mengejar Barca yang kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 28 poin. El Real tertinggal enam angka dari rival abadinya tersebut. 

Berikut video saat Ronaldo dijegal Mascherano:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.