Kompas.com - 27/10/2013, 02:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Alexis Sanchez merasa bahagia dengan hasil yang diraih Barcelona ketika melakoni duel melawan Real Madrid dalam el Clasico pertama musim 2013/14 di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Pada laga tersebut, Barca menang 2-1.

Sanchez, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, menjadi penentu kesuksesan Blaugrana. Striker asal Chile ini mencetak gol cantik pada menit ke-78, yang membuat Barca unggul 2-0, sebelum Jese Rodriguez mencetak gol balasan El Real pada masa injury time.

"Dalam pertandingan seperti ini bisa menjadi hal buruk bagiku," ujar Sanchez, yang men-chip bola dari luar kotak penalti untuk memperdaya kiper Madrid, Diego Lopez. "Jadi, kami senang bisa meraih tiga poin."

"Saya senang dengan rekan-rekan."

Dengan kemenangan ini, Barca kian kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan total 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka unggul enam angka atas Madrid, yang tertahan di peringkat ketiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.