Kompas.com - 26/10/2013, 18:44 WIB
Pelatih Chelsea Jose Mourinho. IAN KINGTON / AFPPelatih Chelsea Jose Mourinho.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut Manchester City sebagai kandidat serius peraih titel Premier League musim ini. Pujian itu dilontarkan manajer asal Portugal itu jelang pertemuan kedua klub, Minggu (27/10/2013).

"Anda bisa katakan Manchester City adalah favorit juara Premier League. Manajer Manuel Pellegrini bisa meraih gelar juara dan memiliki hal terpenting, yakni skuad yang diisi para pemain luar biasa," jelas Mourinho dilansir Goal.

"Manchester City merupakan klub yang sangat bagus. Mereka memiliki dua tim yang baik, satu tim bermain dan satu tim lainnya duduk di bangku cadangan dan tribun. Sebuah skuad yang fantastis dan benar-benar klub yang hebat," tutup Mourinho.

Sampai pekan ke-8 Premier League, Chelsea masih berada di urutan kedua dengan 17 poin. Sementara, Manchester City menempati peringkat ke-4 dengan 16 poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X