Kompas.com - 26/10/2013, 03:29 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memastikan Vincent Kompany masih harus absen pada akhir pekan ini saat The Citizens menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013).

Vincent Kompany mengalami cedera paha ketika membawa City menang 3-1 atas Everton pada 5 Oktober lalu. Pellegrini mengungkapkan, bek asal Belgia itu saat ini masih menjalani pemulihan dan belum siap dimainkan di laga kontra Chelsea.

"Vincent masih cedera. Jadi, dia tidak akan mempunyai kesempatan untuk bermain di pertandingan ini," ungkap Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

City berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan poin 16 dari total delapan pertandingan. Sementara Chelsea menduduki peringkat dua dengan poin 17, tertinggal satu angka dari Arsenal di puncak.

Terkait peluang melawan The Blues, Pellegrini pun mengatakan, "Ini adalah pertandingan sulit bagi Manchester City. Kami kalah satu angka dari mereka dan kami harus bermain baik jika ingin menang."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.