Kompas.com - 25/10/2013, 18:51 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BATU, KOMPAS.com - Hingga hari ketiga pemusatan latihan nasional di Kota Batu, Jawa Timur, masih ada lima pemain timnas yang belum bergabung. Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, sangat menyayangkan hal tersebut.

Para pemain yang belum bergabung hingga Jumat (25/10/2013) sore, diantaranya, Jandia Eka Putra (kiper) dari Semen Padang, Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul), Vendri Mofu (Semen Padang), Nur Iskandar (Semen Padang) dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia).

Menurut Jacksen, untuk pemain asal Semen Padang tidak bisa hadir karena masih mengikuti laga di timnya. "Greg karena masih mengalami cedera. Untuk Slamet Nur Cahyo, juga berlaga di timnya untuk play-off IPL," katanya, Jumat (25/10) usai memimpin latihan, di lapangan Agrowisata Kota Batu.

"Saya hanya berharap kepada semua pemain, untuk lebih mengutamakan kepentingan timnas daripada kepentingan lainnya," katanya singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.