Kompas.com - 25/10/2013, 14:39 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma Adem Ljajic siap jika dipercaya pelatih Rudi Garcia menggantikan peran Il Capitano Francesco Totti melawan Udinese dalam lanjutan Serie-A akhir pekan ini.

"Aku siap, terutama dari sisi psikologis. Aku tak sabar ingin bermain dari menit pertama lagi. Aku memang sangat ingin bermain, tapi selama tim menang, aku tak ingin mempermasalahkannya," kata eks pemain Fiorentina ini.

Totti dipastikan absen pada laga itu karena cedera. Ljajic juga menilai cedera Totti akan dijadikan motivasi bagi I Giallorossi untuk membuktikan mereka sanggup menang tanpa sosok pemain berusia 37 tahun tersebut.

"Totti pemain terpenting. Tapi kami ingin membuktikan kami bisa menang tanpanya. Kami harus bisa melakukannya," kata pemain belia asal Serbia ini.

Di kompetisi Serie-A sejauh ini, Roma tengah di atas angin. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan rekor selalu menang. Jika sanggup menang lawan Udinese di Stadion Friuli nanti, Roma akan menyamai rekor sembilan kemenangan berturut-turut milik Juventus pada tahun 2005. Saat ini, mereka baru menyamai rekor Juve tahun 1930 dan 1985, yaitu delapan kali menang secara berturut-turut.

"Kami lebih kuat dari mereka (Juventus). Kami unggul lima poin dan sangat ingin meneruskan keunggulan itu. Tapi musim ini masih panjang dan kami masih harus membuktikan diri. Kami akan menemui kesulitan ke depannya, tapi itulah yang membuat sepak bola indah. Aku tak ingin memikirkan kekalahan dan hanya ingin mengalahkan Udinese," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ESPNFC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.