Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ljajic Siap Gantikan Pangeran Roma

Kompas.com - 25/10/2013, 14:39 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

Sumber ESPNFC
ROMA, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma Adem Ljajic siap jika dipercaya pelatih Rudi Garcia menggantikan peran Il Capitano Francesco Totti melawan Udinese dalam lanjutan Serie-A akhir pekan ini.

"Aku siap, terutama dari sisi psikologis. Aku tak sabar ingin bermain dari menit pertama lagi. Aku memang sangat ingin bermain, tapi selama tim menang, aku tak ingin mempermasalahkannya," kata eks pemain Fiorentina ini.

Totti dipastikan absen pada laga itu karena cedera. Ljajic juga menilai cedera Totti akan dijadikan motivasi bagi I Giallorossi untuk membuktikan mereka sanggup menang tanpa sosok pemain berusia 37 tahun tersebut.

"Totti pemain terpenting. Tapi kami ingin membuktikan kami bisa menang tanpanya. Kami harus bisa melakukannya," kata pemain belia asal Serbia ini.

Di kompetisi Serie-A sejauh ini, Roma tengah di atas angin. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan rekor selalu menang. Jika sanggup menang lawan Udinese di Stadion Friuli nanti, Roma akan menyamai rekor sembilan kemenangan berturut-turut milik Juventus pada tahun 2005. Saat ini, mereka baru menyamai rekor Juve tahun 1930 dan 1985, yaitu delapan kali menang secara berturut-turut.

"Kami lebih kuat dari mereka (Juventus). Kami unggul lima poin dan sangat ingin meneruskan keunggulan itu. Tapi musim ini masih panjang dan kami masih harus membuktikan diri. Kami akan menemui kesulitan ke depannya, tapi itulah yang membuat sepak bola indah. Aku tak ingin memikirkan kekalahan dan hanya ingin mengalahkan Udinese," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPNFC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com