Everton Tak Buru-buru Perpanjang Kontrak Baines

Kompas.com - 25/10/2013, 13:19 WIB
Pelatih Everton, Roberto Martinez (kiri) dan Leighton Baines (kanan). Dok. SkysportsPelatih Everton, Roberto Martinez (kiri) dan Leighton Baines (kanan).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez, mengtakan klubnya tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak Leighton Baines, meskipun bek asal Inggris itu tengah diincar oleh Manchester United.

Baines masih terikat kontrak dengan Everton hingga 30 Juni 2015. Pada bursa transfer musim panas lalu, Everton menolak proposal sebesar 15 juta pounds yang diberikan oleh MU untuk memboyong Baines.

Seperti dilansir Goal.com, Baines dikabarkan siap untuk menolak perpanjangan kontrak dengan Everton karena berhasrat membela MU. Namun, Martinez mengaku saat ini pembicaraan kontrak tersebut masih tengah berlangsung.

"Tidak perlu buru-buru untuk saat ini (memperpanjang kontrak Baines). Yang terpenting sekarang adalah Baines tengah menikmati pertandingan sepak bolanya. Itulah satu-satunya hal yang saya fokuskan," ujar Martinez.

Meskipun tengah diincar MU, Martinez mengaku optimistis Baines akan tetap bertahan di Goodison Park. Apalagi, penampilan Baines sejauh ini cukup impresif di lini belakang The Toffees.

"Dia telah meningkatkan performanya dan saya pikir seluruh performanya meningkat ketimbang musim lalu," ujar Martinez.

"Hal itu, bagi saya, sangat penting. Segala sesuatu yang lain hanya kasus untuk menemukan masalah dari luar dan kita akan lihat apa yang akan kami komentari perihal hal tersebut (isu kepindahan ke MU)," tukasnya.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X