"Roma Vs Juventus Akan Jadi Penentu Scudetto"

Kompas.com - 24/10/2013, 23:29 WIB
Para pemain AS Roma merayakan kesuksesan timnya menaklukkan Inter Milan 3-0 dalam lanjutan Serie-A di San Siro, Sabtu (5/10/2013). AFP/ALBERTO LINGRIAPara pemain AS Roma merayakan kesuksesan timnya menaklukkan Inter Milan 3-0 dalam lanjutan Serie-A di San Siro, Sabtu (5/10/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Mantan ikon Roma, Giuseppe Giannini, mengatakan bahwa peraih scudetto musim 2013/14 akan ditentukan ketika bekas klubnya tersebut bertemu Juventus.

Giallorossi memulai musim ini dengan sangat menakjubkan. Dari delapan laga yang sudah dimainkan, Francesco Totti dan kawan-kawan selalu menang, membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A dengan torehan 24 poin, unggul lima angka atas Napoli dan Juventus, yang membuntutinya.

"Roma akan seperti kereta api dan saya pikir mereka akan terus berada dalam perburuan gelar juara hingga akhir," ujar Giannini kepada situs Alfredo Pedulla, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (24/10/2013).

"Juventus akan menjadi rival yang paling menakutkan, sedangkan Napoli satu langkah lebih rendah karena mereka tidak meyakinkanku sebagai sebuah kesatuan pertahanan."

Pria berusia 49 tahun ini menambahkan, "Saya pikir Milan akan terus naik di tabel, saya yakin mengenai hal itu. Sesungguhnya, mereka akan finis di posisi tiga besar."

Saat ini, Milan menempati peringkat kedelapan dalam tabel Serie-A. Rossoneri terpaut delapan poin di belakang tim penghuni zona Liga Champions.

Giannini menghabiskan lebih dari 15 tahun sebagai pemain Roma. Kini, dia menjadi pelatih tim nasional Lebanon.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X