BTN Resmi Perpanjang Kontrak Indra Sjafri

Kompas.com - 24/10/2013, 17:41 WIB
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Tim Nasional (BTN) resmi memperpanjang kontrak pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut diikat kontrak mulai Oktober 2013 hingga Oktober 2015.

"Sudah saya tanda tangani kontraknya dan Indra juga sudah tanda tangani. Seluruh jajaran pelatih juga sudah terikat kontrak," jelas Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Indra mengaku senang dengan keputusan BTN memperpanjang kontraknya.

"Sepertinya ini kontrak paling istimewa di dunia. Saya datang ke bandara membawa trofi. Sementara beliau (La Nyalla) datang dari Mekkah membawa tasbih sepulang menunaikan ibadah haji," aku Indra.

Indra ditargetkan mencapai empat besar Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar pada 2014. Dengan begitu, Garuda Jaya otomatis lolos ke Piala Dunia U-20 Selandia Baru 2015.

Rencananya, Indra akan menggelar pemusatan latihan jangka panjang sebagai persiapan jelang tampil di Piala Asia. Pelatnas mulai digelar pada 9 November 2013.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X