Kompas.com - 24/10/2013, 12:00 WIB
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
— Setelah mendatangkan legenda Manchester United ke Jakarta, MC Pro Enterprise juga berniat memboyong skuad klub "Setan Merah". Namun, MU bisa didatangkan paling cepat pada tahun 2015.

Chief Commissioner MC Pro Enterprise, Syahrial Nasution, mengatakan bahwa tahun 2015 dipilih karena hal itu sulit dilakukan pada tahun 2014.

"Tahun depan tidak bisa karena ada pemilu," ucap Syahrial, Rabu (23/10/2013) kemarin.

Ia mengatakan, kedatangan legenda MU dimanfaatkan untuk mendapat impresi positif dari Manchester United agar mau menggelar tur ke Indonesia. Terlebih lagi, menurut dia, saat ini terdapat sekitar 24.000 penggemar Manchester United yang tergabung dalam sejumlah komunitas.

"Harapannya, sepulang mereka dari sini, mereka akan bercerita mengenai animo penggemar yang tinggi," tutur Syahrial.

Kemarin, legenda-legenda Manchester United seperti Michael Owen dan Louis Saha yang tergabung dalam tim United RED melakukan pertandingan ekshibisi melawan mantan pemain timnas Indonesia dalam tim Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim Indonesia RED memenangkan laga melawan United RED dengan skor 7-6.

Manchester United sebelumnya sempat menjadwalkan tur ke Indonesia pada tahun 2009. Namun, rencana tersebut gagal akibat peristiwa bom di Hotel JW Marriott, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.