Kompas.com - 24/10/2013, 09:50 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United Wayne Rooney menyatakan tak berminat menanggapi klaim mantan Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, yang menyebutnya meminta dijual pada akhir musim lalu. Menurut dia, klaim Ferguson itu hanya bagian dari masa lalunya.

"Dia punya pendapat sendiri. Aku belum bertemu lagi dengannya sejak ia pensiun. Semua hal tentang Ferguson hanya masa lalu, dan aku ingin menatap masa depan," kata Rooney seusai pertandingan melawan Real Sociedad di Liga Champions, Rabu (23/10/2013).

Akhir musim lalu, Ferguson mengklaim Rooney minta dijual karena tak lagi betah di Old Trafford. Kabar ini pun sempat memicu munculnya gosip santer perihal kelangsungan masa depan Rooney di MU. Beberapa klub juga sempat berancang-ancang mengajukan penawaran terhadap striker Inggris ini.

Namun, seperti yang sudah disebut Rooney, semua itu sudah menjadi bagian masa lalu. Ia pun mengaku nyaman di bawah arahan manajer baru, David Moyes. "Pelatih baru datang dan memberi kesempatan baru untuk berkembang. Dilatih David Moyes, aku sangat menikmatinya," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.