Kompas.com - 24/10/2013, 04:33 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MOSKWA, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji penampilan Sergio Aguero dan David Silva saat timnya menang 2-1 atas CSKA Moskwa pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Arena Khimki, Rabu (23/10/2013).

City sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Zoran Tosic pada menit ke-32. Namun, Aguero menjadi pahlawan skuad The Citizens karena sepasang golnya pada menit ke-34 dan 42 memastikan kemenangan City.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, City menguasai bola sebanyak 56 persen dan melepaskan sepuluh tembakan titis dari 17 usaha, sementara CSKA menciptakan delapan peluang emas dari delapan percobaan.

"Silva dan Aguero adalah pemain top dan setiap pertandingan mereka menunjukkan bahwa mereka bisa bermain sepak bola," ungkap Pellegrini seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Aguero sangat penting untuk tim ini. Tetapi, seluruh tim bermain dengan intensitas tinggi di lapangan yang sulit seperti ini," tambahnya.

Dengan tambahan tiga angka, City berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai enam, sama dengan penguasa klasemen Bayern Muenchen. Adapun CSKA berada di posisi ketiga dengan nilai tiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.