Kompas.com - 22/10/2013, 18:08 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik pada seragam yang dikenakan tim Indonesia RED saat melawan United Red dalam laga bertajuk "Battle of RED" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013).

Seragam yang akan dikenakan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tersebut terdapat  kalimat yang mengingatkan tanggal pelaksanaan Pemilu 2014. Hal itu terlihat dari tulisan Pemilu berwarna hitam yang berada dalam kotak bergaris hitam.

Di bawah kata Pemilu. Ada kalimat berbunyi,"INGAT...! 9 April 2014". Kalimat tersebut berwana oranye. Warna khas salah satu parpol. Kalimat tersebut tertulis di bagian belakang kaos dan di bagian kiri celana.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Project Director MC Pro, Franky Paath, menyangkal tulisan tersebut terkait politik. "Tidak ada hubungannya dengan parpol. Namun saat dicetak, pihak Mitre (apparel jersey) sudah memberikan konfirmasi kepada kami," ungkap Franky.

"Battle of Red" mempertemukan Indonesia RED dengan United RED. Indonesia RED diperkuat oleh mantan pemain tim nasional Indonesia seperti seperti Bambang Pamungkas, Bima Sakti, dan Kurniawan Dwy Wilianto. Sementara United RED akan diisi beberapa mantan pemain Manchester United seperti Michael Owen, Louis Saha dan Quinton Fortune, Paul Pakere, Jesper Blomqvist, dan Clayton Blackmore.

Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 19.00 WIB dan kick off pukul 20.00 WIB.
 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.