Kompas.com - 22/10/2013, 13:00 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pemain Inggris, Michael Owen, dan Quinton Fortune, tiba di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Mereka akan mengikuti pertandingan eksibisi "Battle of Red" antara tim Indonesia dan MU Legend di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/10/2013) besok.

Namun, saat kedua bintang sepakbola Inggris itu datang sempat terjadi aksi saling dorong dan sedikit kericuhan terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, saat kedatangan kedua bintang sepak bola tersebut.

Pada awalnya rencana peliputan kedatangan kedua mantan pemain bola tersebut tersusun rapi. Para suporter berdiri menunggu di depan pintu masuk kedatangan Terminal 2E.

Akan tetapi, kedua pemain yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB hingga waktunya tiba belum juga muncul. Kemudian pukul 09.30 WIB, mendadak promotor memberitahu bahwa dua mantan pemain tersebut keluar di pintu kedatangan 2F.

Sontak, semua orang berlari ke pintu kedatangan 2F. Namun, Owen dan Fortune telah keluar. Saat fans dan wartawan berebut mengambil foto, petugas keamanan menghalangi sehingga terjadi saling dorong.

Petugas keamanan yang berjumlah sekitar 10 orang tetap membawa kedua pemain bola tersebut ke dalam mobil. Mereka semua berjalan di sekeliling kedua mantan pemain bola tersebut dari arah depan, kiri, kanan dan belakang. Dua petugas berjalan di depan Owen. Owen dan Fortune pun terlihat diam dan mengikuti arahan petugas keamanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.