Kompas.com - 22/10/2013, 12:53 WIB
Pemain Indonesia Greg Nwokolo (kiri) berjibaku dengan pemain China dalam pertandingan babak penyisihan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10/2013). Indonesia belum sekali pun memenangkan pertandingan dalam grup yang dihuni Irak, Arab Saudi, dan China. TRIBUNNEWS/DANY PERMANAPemain Indonesia Greg Nwokolo (kiri) berjibaku dengan pemain China dalam pertandingan babak penyisihan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10/2013). Indonesia belum sekali pun memenangkan pertandingan dalam grup yang dihuni Irak, Arab Saudi, dan China.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Arema Indonesia menyatakan takkan melepas Greg Nwokolo ke Persija Jakarta. Pasalnya, Greg masih terikat kontrak dengan Singo Edan sampai 2014.

"Kontrak Greg dengan Arema masih ada hingga 2014 nanti," jelas Direktus Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah, seperti dilansir dari situs wearemania.net, Selasa (22/10/2013).

Pernyataan Fuad tersebut terkait keinginan pendukung Persija Jakarta atau Jakmania agar manajamen Macan Kemayoran memulangkan Greg.

Fuad mengaku ragu dengan kemampuan Persija merekrut Greg. Hal tersebut terkait problem finansial yang melanda Persija dalam dua tahun terakhir.

"Jujur, kita meragukan kemampuan Persija mengontrak Greg Nwokolo," ungkapnya.

Sekalipun Persija nantinya bisa mengabulkan keinginan Jakmania mendaratkan Greg ke ibu kota lagi, Arema pun sudah memiliki ganti yang sepadan. Sosok marquee player alias pemain megabintang bisa saja menggantikan posisinya.

"Kalau pun Persija mampu, maka kita tak perlu khawatir andai bisa mendapatkan marque player sekelas Michael Owen atau yang lainnya," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X