Kompas.com - 21/10/2013, 19:25 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti. AFP PHOTO / OLIVIER MORINKapten AS Roma, Francesco Totti.
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com - AS Roma mengonfirmasi bahwa kapten Francesco Totti mengalami cedera pada otot paha ketika menghadapi Napoli, di pentas Serie-A, Jumat (18/10/2013).

"Francesco Totti menjalani tes pada Senin pagi dan diketahui mengalami cedera hamstring. Ia akan beristirahat selama 10 hari. Sang kapten sedang menjalani program pemulihan cedera," sebut pernyataan klub.

Totti tampil sebagai starter pada laga itu, tetapi digantikan Marco Borriello pada menit ke-33. Meski tanpa Totti, Roma mengalahkan Napoli 2-0 berkat gol-gol yang dicetak Miralem Pjanic.

Setelah pertandingan, kubu Roma langsung melakukan serangkaian tes untuk Totti selama beberapa hari. Dan, pada Senin (21/10/2013), Roma akhirnya mengetahui masalah cedera yang dialami Totti.

Dengan hasil itu, maka Totti tidak akan tampil saat Roma melawan Udinese, Minggu (27/10/2013), dan Chievo Verona, Kamis (31/10/2013). Sepanjang musim in, Totti selalu tampil dalam delapan pertandingan Roma di Serie-A dengan menorehkan tiga gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS Roma
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.