Kompas.com - 20/10/2013, 17:56 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memberikan semangat kepada David Moyes agar mampu membawa MU meraih gelar juara pada musim ini. Ferguson berharap, mantan klubnya itu mendapat keberuntungan untuk mewujudkan impiannya.

Moyes menjalani awal musim kurang baik bersama MU. "Setan Merah" saat ini hanya berada di posisi ke-8 dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Pada laga terakhir, MU hanya ditahan imbang Southampton, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/10/2013).

"Bagi David Moyes, memenangkan piala akan menjadi prestasi yang fantastis. Kunci untuk Moyes adalah ia tidak harus melakukan sesuatu yang lebih baik, tetapi hanya mempertahankan apa yang telah dilakukan klub selama beberapa tahun terakhir," kata Ferguson kepada MUTV.

"Tidak peduli gelar apa yang didapat, Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, atau Premier League. Kami selalu memiliki prioritas yang jelas dan Moyes menyadari itu. Saya berharap ia bisa meraihnya."

"Namun, tidak mudah memenangkan trofi di Premier League, karena Anda bisa mengatakan ada enam tim yang berjuang untuk gelar itu. Moyes memiliki dukungan besar di klub. Ini adalah sebuah klub sepak bola fantastis. Setiap klub membutuhkan sedikit keberuntungan dan mudah-mudahan kami akan mendapatkan keberuntungan," jelas Ferguson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.