Milan Tanpa Balotelli Saat Jamu Barcelona

Kompas.com - 18/10/2013, 00:01 WIB
Striker AC Milan asal Italia, Mario Balotelli. AFP PHOTO / JOHN THYS Striker AC Milan asal Italia, Mario Balotelli.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Bomber AC Milan, Mario Balotelli, mengalami cedera sehingga pemain asal Italia tersebut terpaksa absen dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions melawan Barcelona di San Siro, Selasa (22/10/2013).

Milan dalam situs resminya mengumumkan bahwa Balotelli mengalami cedera vastus intermedius di paha kanannya satelah membela Italia kontra Armenia pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (15/10/2013). Super Mario dalam pertandingan itu baru bermain pada menit ke-53. Namun, ia berhasil mencetak gol penentu yang memaksa Armenia bermain imbang 2-2.

"AC Milan mengumumkan bahwa Mario Balotelli mengalami cedera intermedius di paha kanannya. Si pemain akan dipantau beberapa hari ke depan dalam rangka menentukan sejauh mana masalah, dan menentukan prognosis," papar Milan dalam pernyataan resminya.

Balotelli sejauh ini telah mencetak tiga gol dari empat laga yang dilakoninya di Serie-A. Ia sempat menerima hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga akibat terlibat konfrontasi dengan wasit Luca Banti setelah Milan takluk 1-2 dari Napoli pada 22 September 2013. Karena protes yang melewati batas setelah laga selesai, Balotelli diganjar kartu merah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AC Milan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X