Kompas.com - 17/10/2013, 02:24 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Manchester United dilaporkan kembali memasukkan nama gelandang asal Spanyol, Koke Resurreccion, dalam daftar belanjanya. Setan Merah ingin memboyong pemain Atletico Madrid tersebut pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Koke menyita perhatian dalam beberapa bulan belakangan bersama klubnya. Dia juga tampil sangat impresif di level internasional, ketika membantu Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 pada musim panas lalu, sebelum dipanggil memperkuat timnas senior.

Sejumlah laporan di Inggris pada pekan ini mengatakan bahwa MU tengah memonitor perkembangan gelandang muda tersebut. Juara Premier League ini ingin menggaet Koke pada bulan Januari nanti, dengan membeli kontraknya yang diyakini mencapai 20 juta euro (sekitar Rp 296,482 miliar).

MU memang sedang memburu gelandang baru, tetapi sejauh ini mereka selalu gagal mendapatkan buruannya di Spanyol. Padahal, ada sejumlah nama yang sudah menjadi incarannya, seperti Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Luka Modric, Mesut Oezil, Sami Khedira, dan Ander Herrera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.