Ian Rush: Sturridge atau Suarez Bisa Boyong Sepatu Emas

Kompas.com - 16/10/2013, 23:28 WIB
Selebrasi pemain Liverpool, Daniel Sturridge usai membobol gawang Newcastle United, Sabtu (27/4/2013). AFP PHOTO / IAN MACNICOLSelebrasi pemain Liverpool, Daniel Sturridge usai membobol gawang Newcastle United, Sabtu (27/4/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Ian Rush menilai Daniel Sturridge dan Luis Suarez berpontensi besar meraih sepatu emas Premier League pada musim ini.

Sturridge untuk sementara berada di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan enam gol, sementara Suarez baru membukukan tiga gol dalam dua penampilan terakhir di Premier League. Sumbangan gol dua pemain itu mengantarkan Liverpool bertengger di peringkat kedua hingga pekan ketujuh.

"Mereka memiliki peluang (meraih sepatu emas). Saya pikir, Suarez hebat pada musim lalu dan dia sepertinya akan kembali melakukannya musim ini. Dia kembali setelah selesai menjalani hukumannya (skors 10 pertandingan) dan dia memulainya dengan kembali mencetak gol," jelas Ian Rush, sebagaimana dilansir situs resmi Liverpool.

"Sturidge mengawali musim ini dengan luar biasa. Mencetak tiga gol dari empat pertandinghan pertama. Mereka sangat percaya diri saat ini. Hal itu tak mengejutkan saya," tambahnya.



Sumber Liverpool
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X