Kompas.com - 16/10/2013, 21:23 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. ADRIAN DENNIS / AFPGelandang Arsenal, Mesut Oezil.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal Mesut Oezil mengalami cedera saat membela Jerman pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Swedia, Selasa (15/10/2013).

Sejauh ini, Arsenal belum memberikan keterangan resmi soal kondisi Oezil, tetapi media-media Inggris memperkirakan Oezil akan absen pada laga Premier League melawan Norwich City, di Emirates, akhir pekan ini.

Pada laga yang berakhir 5-3 untuk Jerman itu, Oezil tampil sebagai starter. Ia mengalami cedera pada sekitar menit ke-80 sehingga digantikan Julian Draxler pada menit ke-82. Setelah digantikan, ia langsung ke kamar ganti untuk menjalani pemeriksaan.

Meski tak bermain penuh, Oezil menjadi inspirator kemenangan Jerman, yang sempat tertinggal 0-2. Oezil mencetak gol pertama Jerman pada menit ke-44 dan kemudian mencetak assist untuk gol kedua yang diciptakan Mario Goetze pada menit ke-53.

Gol Jerman setelahnya dicetak Andre Schuerrle pada menit ke-57, ke-66, dan ke-76.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Soccernet
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.